Kalapas Probolinggo Jadi Saksi Penandatanganan Pencanangan Deklarasi Kejaksaan Kota Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (03/01), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri menghadiri undangan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Kota Probolinggo. Kali ini, Risman didampingi oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan serta dua anggota humas Lapas Probolinggo.

Tidak hanya Kepala Lapas Probolinggo, undangan juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Ketua DPR Kota Probolinggo, Kodim 0820 Kota Probolinggo, Kapolres Kota Probolinggo, Pengadilan Negeri Kota Probolinggo serta Rupbasan Probolinggo. Kegiatan penandatangan ini berlangsung di halaman depan Kejaksaan Kota Probolinggo.

Di tahun sebelumnya, tahun 2020, Kejaksaan Kota Probolinggo telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sehingga pada tahun 2021 ini mereka fokus mempertahankan predikat WBK yang telah diraih dan bergerak menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, para undangan sekaligus saksi yaitu Walikota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga melepas balon yang digunakan sebagai simbol yang diharapkan dapat meraih WBK atau WBBM pada tahun 2021 ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Jadi Saksi Penandatanganan Pencanangan Deklarasi Kejaksaan Kota Probolinggo"