Lapas Probolinggo Dapatkan Kiat-Kiat Hadapi WBK dari Kejaksaan Kota Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (03/02), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri menghadiri undangan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Kota Probolinggo didampingi oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan serta dua anggota humas Lapas Probolinggo.

Setelah menjadi acara penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas usai, tim Lapas Probolinggo termasuk Kalapas menemui Kepala Kejaksaan Kota Probolinggp untuk meminta arahan serta penguatan dalam menghadapi WBK karena pada tahun sebelumnya Kejaksaan Kota Probolinggo telah berhasil meraih predikat WBK.

Yenny, selaku Kepala Kejaksaan Kota Probolinggo mengatakan bahwa pegawai harus terlebih dahulu berkomitmen untuk mendukung pembangunan zona integritas di instansi. Selanjutnya adalah memahami tugas dan fungsi masing-masing area perubahan yang terdiri dari 6 area perubahan. Selain itu, yang diutamakan adalah pelayanan terhadap masyarakat, bagaimana pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat harus terasa nyaman dan mudah.

Setelah memberikan arahan dan penguatan, tim Lapas Probolinggo memberikan beberapa pertanyaan terkait inovasi atau perubahan apa yang harus dibuat. Yenny berharap Lapas Probolinggo dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2021 ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Dapatkan Kiat-Kiat Hadapi WBK dari Kejaksaan Kota Probolinggo"