Komitmen Lawan Narkoba, Pegawai Lapas Probolinggo ikuti Sosialisai dan Penyuluhan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba

PROBOLINGGO - Selasa (09/02), dilaksanakan sosialisai dan penyuluhan penyalahgunaan bahaya narkoba kepada Pegawai Lapas Probolinggo bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Pasuruan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas beserta 7 orang CASN. Acara ini dibuka dengan sambutan Kalapas Probolinggo dan di lanjutkan dengan sosialisasi dan penyuluhan penyalahgunaan bahaya narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Pasuruan.

Dalam sosialisasi dan penyuluhan ini seluruh pegawai diberu gambaran tentang bahaya dari narkoba, mulai dari berbagai modus peredarannya sampai dengan akibat yang akan ditimbulkan. Pegawai Lapas Probolinggo juga mendapatkan himbauan agar lebih hati-hati dan waspada dengan narkoba. Karena belakangan ini semakin banyak kasus narkoba yang menjerat mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, tidak mengenal usia. Indonesia menjadi ladang yang subur bagi bandar narkoba. Kita sebagai generasi penerus harus lebih kuat lagi dalam membentengi diri dan memberantas narkoba.

Risman Somantri selaku Kalapas juga komitmen untuk bersih dari narkoba. Beliau tidak mau ada anggotanya yang terjerat narkoba, dan akan menindak tegas pegawai yang terlibat. "Karena kita adalah Aparatur Negara yang bertugas untuk membina warga binaan, bagaimana kalau kita sendiri belum bersih, tidak mungkin bisa membina mereka, yang ada malah ikutan bermain narkoba", terang Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Komitmen Lawan Narkoba, Pegawai Lapas Probolinggo ikuti Sosialisai dan Penyuluhan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba"