Kadivmin Jatim Berikan Arahan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (17/02), Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Indah Rahayuningsih mendatangi Lapas Kelas IIB Probolinggo untuk memberikan arahan dan penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM Tahun 2021. Tidak datang sendiri, Indah Rahayuningsih ditemani oleh Kepala Bagian Umum, Dewi Atmi Listyorini serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Meirina Saeksi.

Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM yang berlangsung di Aula Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh anggota pokja Lapas Probolinggo, yaitu pokja 1 sampai pokja 6. Terlihat datri raut wajah petugas Lapas Probolinggo serius mengikuti penguatan ini.

Dalam arahannya, Indah Rahayuningsih menyampaikan bahwa hal pertama yang diperlukan dalam Pembangunan Zona Integritas adalah komitmen bersama seluruh petugas untuk mendukung penuh pembangunan ZI itu sendiri. Komitmen yang dimiliki harus berasal dari niat yang tulus. Selain itu, hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah survei IPK & IKM yang merupakan penilaian kualitas layanan publik baik integritas internal maupun kepuasan masyarakat.

Setelah pengarahan, acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab antara anggota pokja Lapas Probolinggo dengan Indah Rahayuningsih. Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berterimakasih kepada Kadivmin dan jajarannya yang telah menyempatkan datang ke Lapas Probolinggo untuk memberikan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb.


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Kadivmin Jatim Berikan Arahan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo"