Tidak Hanya Petugas, WBP Lapas Probolinggo Juga Ikut Berkomitmen dalam Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM Tahun 2021


PROBOLINGGO - Selasa (16/02), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali mengadakan penandatangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Sebelumnya, penandatanganan komitmen bersama dilaksanakan oleh seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo, namun kali ini penandatanganan komitmen bersama dilaksanakan oleh perwakilan warga binaan Lapas Probolinggo. Perwakilan warga binaan dipilih di setiap kamar hunian. Kegiatan yang berlangsung di depan Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo ini disaksikan oleh petugas dan seluruh warga binaan blok C.

Pada pekan sebelumnya, Kalapas dan para pejabat struktural Lapas Probolinggo telah melakukan sosialisasi perihal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM yang akan dilaksanakan di Lapas Probolinggo pada Tahun 2021 ini. Kalapas mengadakan kegiatan ini bertujuan agar warga binaan tahu bahwa Lapas Probolinggo serius dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM dan agar warga binaan benar-benar dapat berkomitmen untuk mendukung pembangunan ZI ini.

Kegiatan penandatangan komitmen bersama oleh warga binaan berjalan dengan khidmat dan serius. Setelah kegiatan ini selesai, Kalapas beserta para pejabat struktural memberikan arahan kepada warga binaan tentang hal-hal yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








Post a Comment for "Tidak Hanya Petugas, WBP Lapas Probolinggo Juga Ikut Berkomitmen dalam Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM Tahun 2021"