Kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2020 dan Perayaan Hari Raya Natal bagi warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo

PROBOLINGGO, 25 Desember 2020 Jam 09.00 WIB Lapas Probolinggo mengadakan kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2020 dan Perayaan Hari Raya Natal bagi Warga Binaan Lapas Klas IIB Probolinggo. Kegiatan ini meliputi pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM oleh Kalapas Risman Somantri, Kata Pengantar Perayaan Hari Raya Natal dan Penyerahan surat keputusan remisi natal bagi warga binaan yang beragama nasrani. Sebanyak 13 orang warga binaan yang telah memenuhi syarat, mendapatkan remisi khusus natal, dan 1 orang bebas setelah mendapat pengurangan masa pidana dan masuk dalam program asimilasi di rumah.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 orang warga binaan yang beragama nasrani. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB s.d. 10.00 WIB dan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Lapas Klas IIB Probolinggo untuk memenuhi salah satu hak beragama bagi warga binaan, sehingga dapat terjalin kehidupan beragama yang rukun dan toleransi.

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas 


Foto Lainnya :

Post a Comment for "Kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2020 dan Perayaan Hari Raya Natal bagi warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo"