Sukses Asimilasi di Pelabuhan, Walikota Probolinggo Turut Ikut Lakukan Pengecatan Tembok Sekitar Pelabuhan


PROBOLINGGO, 23 Oktober 2020 seperti biasanya beberapa warga binaan Lapas Probolinggo melakukan kegiatan asimilasi di Pelabuhan Kota Probolinggo. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kali ini Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Arifin juga turut andil mengikuti kegiatan asimilasi. Terlihat dengan jelas, Walikota Probolinggo sangat antusias lakukan pengecatan di tembok sekitar pelabuhan.

Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berterima kasih kepada Walikota Probolinggo karena telah meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dan mendukung Lapas Probolinggo dalam kegiatan asimilasi di Pelabuhan Kota Probolinggo.

Baik Walikota Probolinggo maupun Kepala Lapas Probolinggo berharap kegiatan asimilasi warga binaan Lapas Probolinggo ini akan terus berjalan secara kontinyu dan memberikan manfaat bagi warga binaan maupun masyarakat serta memberikan dampak baik bagi alam sekitar pelabuhan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

 
Foto Lainnya :









Lihat Juga Videonya :


Post a Comment for "Sukses Asimilasi di Pelabuhan, Walikota Probolinggo Turut Ikut Lakukan Pengecatan Tembok Sekitar Pelabuhan"