Penuh Khidmat dan Semangat, Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo Ikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020


PROBOLINGGO, 27 September 2020 seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo ikuti upacara Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Meskipun upacara dilaksanakan secara virtual, pegawai Lapas Probolinggo tetap semangat dan khidmat mengikuti upacara tersebut.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly dengan tegas mengingatkan kepada para pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dalam perkembangan jaman, layanan yang ada juga harus berkembang terutama di bidang IT.

Setelah upacara selesai, acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Risman Somantri, Kepala Lapas Probolinggo berharap Kementerian Hukum dan HAM terutama Lapas Probolinggo terus berinovasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat maupun warga binaan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Penuh Khidmat dan Semangat, Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo Ikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020"