Demi Terciptanya Ekosistem yang Baik, Kepala Lapas Probolinggo Lakukan Penanaman Pohon di Sekitar Pelabuhan Bersama Kepala Pelabuhan Kota Probolinggo


PROBOLINGGO, 8 Oktober 2020 seperti hari-hari sebelumnya, beberapa warga binaan melaksanakan asimilasi di sekitar area pelabuhan Kota Probolinggo. Namun kali ini berbeda, setelah kegiatan asimilasi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Bapak Risman Somantri bersama dengan Kepala Pelabuhan Kota Probolinggo lakukan penanaman pohon di sekitar pelabuhan. Penanaman pohon ini dilakukan demi terciptanya lingkungan serta ekosistem yang baik.

Bapak Risman Somantri mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pelabuhan karena telah mengijinkan Lapas Probolinggo menjadikan pelabuhan sebagai tempat asimilasi warga binaan. Beliau juga berterima kasih kepada Surya Citra Bahari (SCB) yang turut membantu kegiatan asimilasi ini. Beliau berharap, asimilasi ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi banyak pihak kedepannya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for " Demi Terciptanya Ekosistem yang Baik, Kepala Lapas Probolinggo Lakukan Penanaman Pohon di Sekitar Pelabuhan Bersama Kepala Pelabuhan Kota Probolinggo"