Perkuat Pembangunan ZI WBK, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan dan Penguatan WBK oleh Staf Ahli Menkumham


PASURUAN, 12 Agustus 2020 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo beserta Tim WBK Lapas Probolinggo berkunjung ke Lapas Pasuruan untuk mengikuti pengarahan dan penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Pengarahan dan penguatan pembangunan ZI menuju WBK/WBB disampaikan oleh Bapak Y. Ambeg Paramarta selaku Staf Ahli Menkumham Bidang Politik dan Keamanan.

Selain Lapas Probolinggo, juga ada 3 UPT lainnya yang bergabung antara lain Lapas Pasuruan sebagai tuan rumah, Rudenim Surabaya dan Rutan Bangil.

Bapak Ambeg didampingi oleh Bapak Kakanwil Jatim dalam kunjungannya. Para UPT yang hadir mempresentasikan video profil, yel-yel dan paparan pimpinan mengenai pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di UPT masing-masing.

Dari presentasi dan paparan keempat UPT, Bapak Ambeg memberikan evaluasi dan menjelaskan bagaimana strategi serta memberikan perhatian kepada keempat UPT untuk segera melaksanakan evaluasi yang tertera di BA Evaluasi dan LKE.

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Perkuat Pembangunan ZI WBK, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan dan Penguatan WBK oleh Staf Ahli Menkumham"