Pelatihan Pembuatan Telur Asin WBP Lapas Kelas IIB Probolinggo Telah Usai, Kepala Lapas Probolinggo Nilai Hasil Telur Asin yang Telah Dibuat


Probolinggo, 22 Juli 2020 merupakan hari ke-dua belas Pelatihan Pembuatan Telur Asin oleh warga binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo berlangsung. Tepat pada hari ini juga kegiatan pelatihan tersebut berakhir. Penutupan pembuatan telur asin tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Dalam sambutannya, Bapak Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo berharap pelatihan pembuatan telur asin oleh warga binaan Lapas Probolinggo dapat ditingkatkan dan dikembangkan kedepannya sehingga dapat memberikan manfaat yang besar. Bapak Sugiono selaku Kaur Umum Lapas Probolinggo juga mendukung penuh harapan dan cita-cita Bapak Kalapas.

Instruktur pelatihan pembuatan telur asin juga menambahkan, selama pelatihan berlangsung, warga binaan sangat antusias dan aktif dalam pelatihan. Mereka mengikuti kegiatan pelatihan pembuatan telur asin ini dengan sangat baik. Untuk membuktikan hal tersebut, Kepala Lapas Probolinggo ingin melihat dan menilai cita rasa dari telur asin yang dibuat oleh warga binaan.

Penilaian dilakukan secara transparan dan objektif. Kepala Lapas Probolinggo memanggil ketiga staffnya untuk mencicipi dan menilai telur asin yang dibuat oleh 4 kelompok warga binaan. Ada empat rasa yang dinilai yaitu telur asin rasa original, pedas, bawang putih dan bata. Setelah mencicipi dan menilai, tim penilai memutuskan dua rasa yang juara yaitu rasa original yang dimenangkan oleh kelompok 1 dan rasa pedas dimenangkan oleh kelompok 2.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas

Foto Lainnya :









Post a Comment for "Pelatihan Pembuatan Telur Asin WBP Lapas Kelas IIB Probolinggo Telah Usai, Kepala Lapas Probolinggo Nilai Hasil Telur Asin yang Telah Dibuat"