Tingkatkan Kinerja Pegawai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Lakukan Evaluasi Mingguan dan Merancang Perubahan untuk Pembangunan ZI WBK


Probolinggo, 20 Juli 2020, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri mengumpulkan pejabat struktural dan beberapa anggota pokja ZI WBK Lapas Kelas IIB Probolinggo di Aula Serba Guna. Hal ini dalam rangka monitoring dan evaluasi mingguan kinerja pegawai.

Dalam sambutannya, Bapak Risman Somantri memberikan evaluasi atas tugas dan fungsi para pegawai. Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa Lapas Probolinggo memiliki potensi yaitu terhadap mesin bubut dan pengelasan. Beliau berharap potensi yang dimiliki Lapas Probolinggo ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan. Selain itu beliau juga mengusulkan beberapa rencana salah satunya adalah rencana perlombaan literasi buku bacaan bagi WBP yang nantinya akan dikoordinasikan dengan Kepala Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo. Hal ini dalam rangka meningkatkan minat baca dan wawasan para warga binaan. Selain itu, beliau juga akan merencanakan program Boling yaitu Rabu Keliling dimana setiap minggunya pada hari Rabu seluruh pegawai akan kontrol mengelilingi lapas terutama blok hunian untuk mengevaluasi kekurangan pelayanan di Lapas dengan cara berinterakasi langsung dengan warga binaan.

Selanjutnya beliau juga menegaskan inovasi pelayanan publik dan pelayanan informasi dalam Pembangunan ZI WBK di Lapas Probolinggo. Ibu Rosita selaku Kasubsi Registrasi berpendapat bahwa inovasi yang akan dilakukan dalam pelayanan publik adalah adanya layanan pengaduan dan pendaftaran kunjungan secara online melalui aplikasi Whatsapp.

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@rbkunwas
@ditjenpas
@kemenpanrb

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Tingkatkan Kinerja Pegawai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Lakukan Evaluasi Mingguan dan Merancang Perubahan untuk Pembangunan ZI WBK"