Perkuat Ilmu Agama, Warga Binaan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo dengan Antusias Belajar Ilmu Tajwid


Probolinggo, 22 Juli 2020 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang tergolong dalam anak didik Pondok Pesantren Lapas Kelas IIB Probolinggo mempelajari ilmu tajwid di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Kegiatan pembelajaran ilmu tajwid ini didampingi langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Bapak Risman Somantri dan Kasubag Tata Usaha Lapas Probolinggo, Bapak Djodi Satriyo.

Beberapa pengurus dan pengajar dari Pondok Pesantren Nurus Salfiyah Kota Pobolinggo turut andil dalam kegiatan pembelajaran ilmu tajwid bagi warga binaan Lapas Probolinggo pada hari ini. Warga binaan yang mengikuti kegiatan ini tampak antusias dan sungguh-sungguh. Setelah diwawancarai, salah satu dari mereka mengaku mengikuti kegiatan ini dengan khidmat agar Allah SWT mengampuni dosa mereka sebelumnya dan dapat berguna di hari akhir kelak.

Kepala Lapas Probolinggo, Bapak Risman Somantri berharap adanya kegiatan Pondok Pesantren ini dapat meningkatkan pembinaan kepribadian serta meningkatkan iman para warga binaan yang mengikuti serta dapat bermanfaat bagi warga binaan saat mereka bebas nanti.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Perkuat Ilmu Agama, Warga Binaan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo dengan Antusias Belajar Ilmu Tajwid"