Meski Dalam Jeruji, Warga Binaan Lapas Probolinggo Tetap Semangat Kumandangkan Gema Takbir Untuk Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H


PROBOLINGGO, 30 Juli 2020 gema takbir berkumandang di Lapas Kelas IIB Probolinggo "Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd". Suasana berbeda menemani malam Warga Binaan Lapas Probolinggo. Sepi dan sunyi pada malam hari, kini ramai dengan pukulan karawitan dan gema takbir Warga Binaan.

Meskipun dalam suasana pandemi Covid 19, tetapi tidak menyurutkan antusias Warga Binaan untuk merayakan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Tetap memperhatikan keamanan Lapas, terdapat 30 Warga Binaan yang dikeluarkan untuk ikut berpartisipasi dalam malam takbir menyambut Idul Adha di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Gema takbir juga berkumandang di setiap kamar hunian, mengikuti gemah takbir yang berkumandang di Masjid Daruul Awwabin.

Kegiatan ini di dampingi oleh Kepala Lapas Probolinggo beserta jajaran pegawai. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar yang di akhiri dengan doa bersama.

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@rbkunwas
@ditjenpas
@kemenpanrb

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Meski Dalam Jeruji, Warga Binaan Lapas Probolinggo Tetap Semangat Kumandangkan Gema Takbir Untuk Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H"