Upaya Pencegahan COVID-19 dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo


Rabu 18/3, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka upaya pencegahan COVID-19 bekerja sama dengan Polres Kota Probolinggo, TNI Kota Probolinggo, Satpol PP Kota Probolinggo dan PMI Kota Probolinggo.

Penyemprotan pertama dilakukan oleh Polres Kota Probolinggo, Satpol PP dan TNI Kota Probolinggo. Penyemprotan tahap pertama dilakukan di tempat yang dilewati oleh pengunjung seperti portir, ruang kunjungan, dan ruangan binadik. Penyemprotan kedua dilakukan oleh PMI Kota Probolinggo di blok hunian WBP Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Penyemprotan cairan disinfektan ini disambut antusias oleh para petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo. Mereka berharap dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, lingkungan Lapas Kelas IIB Probolinggo terhindar dari virus yang tengah marak terjadi yaitu virus corona atau COVID-19. Tentunya, para pegawai dan warga binaan juga wajib turut serta mengupayakan pencegahan COVID-19 dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker ketika sedang sakit. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Upaya Pencegahan COVID-19 dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo"