Cegah COVID-19, Kunjungan Lapas Probolinggo Diliburkan

Selasa pagi 17/3, Plt. Kalapas dan Kaur Umum Lapas Kelas IIB Probolinggo mengumpulkan masing-masing perwakilan kamar WBP di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo. Perkumpulan tersebut diadakan dalam rangka Sosialiasi Tentang COVID-19 kepada WBP.

Dalam arahannya, Kaur Umum Lapas Kelas IIB Probolinggo menyampaikan informasi tentang apa itu COVID-19, gejala, cara penularan dan cara pencegahannya. WBP yang hadir tampak serius mendengarkan penjelasan dari Kaur Umum Lapas Kelas IIB Probolinggo tersebut.

Plt. Kalapas, Bapak Mali Jumali memerintahkan seluruh WBP agar selalu menjaga kebersihan terutama keberihan tangan dan kebersihan kamar. Penggunaan handsinitizer / rajin mencuci tangan juga dianjurkan untuk mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Beliau juga menambahkan permohonan maaf karena layanan kunjungan untuk Narapidana dan Tahanan Lapas Kelas IIB Probolinggo ditiadakan mulai tanggal 17 Maret 2020 sampai 31 Maret 2020. Hal tersebut dilakukan demi mengantisipasi masuknya COVID-19 ke dalam lingkungan Lapas Kelas IIB Probolinggo yang telah menjadi pandemic global saat ini. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Cegah COVID-19, Kunjungan Lapas Probolinggo Diliburkan"