Pelantikan dan Pengukuhan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL) Lapas Kelas IIB Probolinggo


Jum'at pagi 13/3, Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini berdasarkan keputusan Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, yaitu Mali Jumali, Bc.IP, SH

Tim SATOPS PATNAL Lapas Kelas IIB Probolinggo terdiri dari satu koordinator, 2 ketua dan 8 anggota.
Para pegawai yang berada di dalam Tim SATOPS PATNAL ini memiliki 6 tugas pokok di instansi Lapas Kelas IIB Probolinggo diantaranya melakukan pengawasan untuk menjamin kepatuhan pegawai dalam kehadiran kerja, melakukan pengawasan terhadap petugas pengaman pintu utama (P2U), melakukan pengawasan untuk pelaksanaan layanan kunjungan serta melakukan pengawasan untuk tidak menyalahgunkan wewenang petugas salah satunya tidak menerima pungli.

Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Mali Jumali berharap dengan adanya Tim SATOPS PATNAL ini pegawai akan semakin patuh, tertib dan disiplin selama menjalankan tugas di Lapas Kelas IIB Probolinggo. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Pelantikan dan Pengukuhan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL) Lapas Kelas IIB Probolinggo"