Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan CPNS 2018 Lapas Probolinggo


Jum'at pagi 7/2, Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan CPNS 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo dan diikuti oleh 13 CPNS 2018 serta seluruh jajaran eselon IV, V dan staf Lapas Kelas IIB Probolinggo. Pengangkatan CPNS 2018 ini berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI.

Pengambilan sumpah/janji PNS ini dipandu oleh dua Rohaniawan yaitu Rohaniawan Agama Islam dan Kristen. Pengambilan sumpah berlangsung secara khidmat dan disaksikan oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo yang hadir serta perwakilan orang tua dari CPNS yang akan diangkat menjadi PNS.

Setelah acara pengambilan sumpah dan pengangkatan PNS di Lapas Kelas IIB Probolinggo berlangsung, acara selanjutnya adalah pemberian ucapan selamat kepada para CPNS yang telah diangkat menjadi PNS, sambutan Plt. Lapas Kelas IIB Probolinggo dan hiburan. Haru dan bahagia sangat tampak di wajah mereka masing-masing. Orang tua yang hadir juga tidak bisa menyembunyikan senyum bangga mereka. Plt. Lapas Kelas IIB Probolinggo, Mali Jumali berharap para PNS yang baru diangkat ini dapat memberikan perubahan yang positif serta dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, amanah dan semangat di Lapas Kelas IIB Probolinggo. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan CPNS 2018 Lapas Probolinggo"