Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020 Lapas Probolinggo


Rabu pagi (5/2) Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan olahraga Lapas Probolinggo dan diikuti oleh seluruh pegawai. Mali Jumali selaku Plt. Kalapas Probolinggo bertindak sebagai pembina apel kali ini. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja adalah dasar dalam bekerja secara PASTI dan untuk segera melaksanakan target kinerja yang sudah ditetapkan dengan bermodal integritas yang kuat.

Dengan disaksikan oleh Kajari Kota Probolinggo dan BPS Kota Probolinggo apel pada pagi ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja yang dilakukan oleh seluruh petugas Lapas Probolinggo dengan disaksikan Kajari dan Kepala BPS Kota Probolinggo.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI dan merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020 Lapas Probolinggo"