Sertijab Kalapas Probolinggo Berlangsung Khidmat


PROBOLINGGO – Pagi ini (18/1) Lapas Kelas IIB Probolinggo melaksanakan serah terima jabatan. Tongkat estafet kepemimpinan yang selama ini dipegang Edi Mulyono resmi berpindah ke Mali Jumali selaku Plt. Kalapas yang baru.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula Dr.Sahardjo Lapas Probolinggo. Dengan dihadiri oleh Kadivpas Jatim, Wakil Walikota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota, Dandim Probolinggo Kota, Bank BRI dan Bank Jatim cabang Probolinggo, serta Forkopimda Probolinggo Kota.

Acara dimulai dengan sambutan dari Edi Mulyono. Beliau berterimakasih kepada jajaran Lapas Probolinggo yang telah membantu selama beliau mengemban tugas di Probolinggo. Beliau juga berharap Lapas Probolinggo dapat lebih baik lagi dipimpin oleh pimpinan yang baru.

Mali Jumali selaku Plt.Kalapas yang baru juga berharap dapat meneruskan program-program yang sudah diagendakan oleh Kalapas yang lama. Dan tentunya beliau akan berusaha untuk membuat Lapas Probolinggo berkinerja lebih baik lagi dalam segala hal terutama pelayanan masyarakat.(Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Sertijab Kalapas Probolinggo Berlangsung Khidmat"