Lapas Probolinggo Gelar Pengobatan Massal


PROBOLINGGO - Selasa siang(15/10) Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan pemgobatan massal bagi WBP. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (DINKES) Kota Probolinggo, kegiatan pengobatan massal ini dilaksanakan di aula Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke 74 Tahun 2019. Sebanyak 50 orang WBP Lapas Probolinggo mengikuti pengobatan ini.

Dimuali dengan pemeriksaan awal yakni berat badan dan tekanan darah, kemudian WBP diarahkan ke dokter untuk menjalani pemeriksaan lanjut. Bagi WBP yang perlu pengobatan lanjut akan ditindaklanjuti dengan rawat jalan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran penyakit menular dan penyakit yang berdampak resiko tinggi di Lapas Probolinggo. Diharapkan semua WBP Lapas Probolinggo sehat dan terhindar dari penyakit. Dengan kegiatan ini juga diharapkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Probolinggo dengan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo dapat lebih baik lagi. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Pengobatan Massal"