Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Pagi ini (12/9) Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan sosialisasi penguatan pembangunan zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Dr.Sahardjo dan diikuti oleh 35 orang pegawai Lapas Probolinggo dan Rupbasan Probolinggo. Narasumber pada sosialisasi kali ini ialah Ika Yusanti selaku Kalapas LPP Malang yang merupakan UPT Pemasyarakatan peraih predikat WBP di Jatim didampingi oleh Edi Mulyono Kalapas Probolinggo dan Mali Jumali selaku Karupbasan Probolinggo.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Edi Mulyono dan dilanjutkan dengan pemaparan tentang WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) oleh Narasumber Ika Yusanti. Dalam pemaparannya beliau menerangkan tentang arti dari WBK dan WBBM serta kiat-kiat untuk meraih predikat WBK dan WBBM. Beliau juga menerangkan bawasanya kuncinya ialah niat dan komitmen dari seluruh petugas. "Yang terpenting kita harus komitmen dulu, bahu membahu untuk memberi pelayanan terbaik. Semangat ZI harus ditekankan mulai sekarang". Terangnya.

Edi Mulyono berterimakasih kepada Kalapas LPP Malang karena berkenan menyempatkan diri untuk bersosialisasi sekaligus memberi tata cara untuk meraih predikat WBK dan WBBM. "Terimakasih banyak kepada Ibu Ika telah memberi pengarahan sekaligus kiat-kiat untuk meraih WBK kepada kami dan kami yakin Lapas Probolinggo pasti bisa dan mampu untuk meraih predikat WBK dan WBBM. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Lapas Kelas IIB Probolinggo"