Teleconference Apel Pagi bersama Plt Menkumham Tjahjo Kumolo


PROBOLINGGO - Senin (7/9) Kepala Lapas Probolinggo beserta seluruh pegawai Lapas Kelas II Probolinggo mengikuti kegiatan Teleconference Arahan Plt Menteri Hukum dan Ham RI Pada Apel Pagi Kemenkumham RI di aula Lapas Probolinggo.

Pada Hari ini Bapak Tjahjo Kumolo,S.H. selaku Plt Menkumham RI melaksanakan apel pagi untuk pertama kalinya bersama seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM. Beliau menyampaikan amanat berkaitan dengan kondisi Bangsa dan Negara saat ini dan juga terkait tugas dan fungsi Kemenkumham sebagai bagian dari Pemerintahan Republik Indonesia. Tjahjo juga menghimbau kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk memperhatikan dan melaksanakan hal-hal sebagai berikut :
  • harus tetap berkinerja menjalankan tugas fungsi secara “on the track”, tanpa Kolusi, Korupsi dan Nepotisme di Kemenkumham
  • Netral, tidak memihak partai politik manapun, tidak terprovokasi dan jangan terpancing serta menyebar berita HOAX
  • Tingkatkan semangat persatuan, selalu berkoordinasi dan berkolaborasi positif baik di internal maupun eksternal. -Ciptakan semangat gotong royong dalam menyelesaikan setiap permasalahan.
  • Cek kembali realisasi kinerja dan realisasi anggaran. Lakukan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi secara berintegritas, dengan tetap memperhatikan akuntabilitas

Kegiatan apel bersama ini merupakan bagian dari penegakan kedisiplinan bagi pegawai dan diharapkan seluruh jajaran Kemenkumham dapat melaksanakan arahan Plt Menkumham dengan sebaik-baiknya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :


Post a Comment for "Teleconference Apel Pagi bersama Plt Menkumham Tjahjo Kumolo"