Upacara Bendera HUT RI Ke-74 di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Pagi ini (17/8) Lapas Kelas IIB Probolinggo melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI yang ke 74. Upacara ini diikuti oleh seluruh petugas dan ibu Dharma Wanita serta WBP Lapas Probolinggo.

Edi Mulyono selaku Kalapas menjadi inspektur upacara. Dalam amanatnya beliau membacakan sambutan dari Menkumham yang menerangkan bahwa dalam mengisi kemerdekaan diharapkan jajaran insan Pengayoman dapat mewujudkan Indonesia sejahtera, adil dan makmur.

Beliau juga menyampaikan tema dari Kemerdekaan kali ini adalah "SDM Unggul Indonesia Maju". Dan diharapkan semua SDM yang ada di lingkup Kemenkumham adalah SDM yang berintegritas, amanah, bertanggung jawab, dan profesional.

Ada yang unik pada upacara kali ini, semua petugas dan Ibu Dharma Wanita mengenakan pakaian adat nusantara. Dari situ terlihat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang hebat, banyak beragam jenis adat dan budaya di Negeri ini. Msyarakat daei berbagai jenis adat dan budaya tetap hidup rukun berdampingan, tetap satu bangsa, yaitu bangsa Indonesia. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Upacara Bendera HUT RI Ke-74 di Lapas Kelas IIB Probolinggo"