383 Orang WBP Lapas Probolinggo Mendapatkan Remisi, 5 Langsung Bebas


PROBOLINGGO - Sabtu siang (17/8) Lapas Kelas IIB Probolinggo melaksanakan Upacara Pemberian Remisi bertepat di aula Dr.Sahardjo. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Polres, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Forkopimda Kota Probolinggo. Dimulai pukul 13.00 Walikota Probolinggo Habib Hadi datang bersama rombongan disambut dengan penghormatan dan Hadrah Albanjari WBP Lapas Probolinggo.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kalapas Probolinggo Edi Mulyono. Dilanjutkan dengan pemberian remisi secara simbolis oleh Habib Hadi kepada perwakilan Warga Binaan. Sebanyak 383 WBP Lapas Probolinggo yang mendapatkan remisi 17 Agustus dan 5 orang langsung pulang hari itu juga.

Habib Hadi juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang langsung dengan WBP, selain itu beliau juga melihat WBP yang sedang menjalani pembinaan kepribadian yaitu pelatihan las, pelatihan membatik, dan pembuatan handycraft.
Habib mengapresiasi kinerja Lapas Probolinggo terutama Kalapas yang telah berusaha memaksimalkan pembinaan berupa pelatihan kepada WBP meskipun dengan personil yang terbatas. Beliau berharap koordinasi Lapas Probolinggo dengan instansi terkait dapat terus berjalan agar WBP bisa memperoleh pelatihan-pelatihan yang akan dibuat bekal apabila mereka keluar nanti. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "383 Orang WBP Lapas Probolinggo Mendapatkan Remisi, 5 Langsung Bebas"