Pecahkan Rekor Muri, Lapas Probolinggo ikut serta dalam Tarian Kolosal


PROBOLINGGO - Semarak Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia diisi dengan beragam kegiatan yang positif. Salah satunya adalah Pemecahan Rekor Muri Tarian Kolosal seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia pagi ini (15/8). Lapas Kelas IIB Probolinggo turut serta dalam acara ini.

Pukul 06.00 seluruh petugas dan Ibu Dharma Wanita beserta 50 orang WBP Lapas Probolinggo bersiap-siap di Lapangan Lapas untuk pemecahan rekor. Dengan semangat 45 seluruh peserta baik petugas maupun WBP mengikuti instruksi dari Ibu DirjenPas melalui aplikasi zoom yang berpusat di Lapas Tangerang.

Selesai pelaksanaan Tarian Kolosal, Lapas Probolinggo melaksanakan berbagai lomba 17-an. Diantaranya, lomba makan mie instan, lomba makan jeruk, dan lomba membatik. Semua perlombaan ini diperuntukkan untuk petugas, Dharma Wanita, dan WBP Lapas Probolinggo. Kemeriahan ini ditambah dengan hiburan lantunan musik dari Band "Ora Jelas" WBP Lapas Probolinggo.

Edi Mulyono selaku Kalapas sangat senang dan berterimakasih karena serangkaian acara pada pgi ini berjalan dengan aman dan lancar. Beliau juga menekankan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan jiwa nasionalis, khususnya bagi Warga Binaan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Pecahkan Rekor Muri, Lapas Probolinggo ikut serta dalam Tarian Kolosal"