Pelatihan Kejuruan Las Listrik bagi WBP Lapas Klas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Hari ini (15/7) Lapas Klas IIB Probolinggo menyelenggarakan pelatihan kejuruan las listrik bagi WBP. Bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Probolinggo, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dr.Sahardjo Lapas Probolinggo.

Edi Mulyono selaku Kalapas Probolinggo mengawali acara dengan memberikan sambutan. Dilanjut dengan sambutan dari pihak Disnaker Kota Probolinggo. Pada pelatihan kali ini, WBP akan dibekali dengan materi-materi dasar tentang las listrik sekaligus praktek di bengkel kerja Lapas Probolinggo.

Sebanyak 20 orang WBP Lapas Probolinggo terlihat sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini. Dipandu langsung oleh Disnaker, mereka memperhatikan materi demi materi yang diberikan oleh pengajar.

Edi Mulyono berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua WBP yang mengikuti pelatihan faham dan bisa mempraktekkannya. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan kepribadian bagi warga binaan. Diharapkan setiap WBP dapat menguasai dan menjadi bekal ketika mereka keluar kelak. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Pelatihan Kejuruan Las Listrik bagi WBP Lapas Klas IIB Probolinggo"