Razia Gabungan Satgas Kamtib Korwil Malang di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO, 13 Februari 2019 telah dilaksanakan razia gabungan di Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini diawali dengan apel satgas dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Timur Pargiyono. Dalam sambutannya beliau memerintahkan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan razia ini dengan sungguh-sungguh dan mengambil semua barang yang dilarang.

Razia gabungan ini diikuti oleh perwakilan dari semua UPT Lapas dan Rutan se Korwil Malang. Diantaranya Lapas Malang, Lapas Pasuruan, Rutan Bangil, Lapas Lumajang, dan Rutan Kraksaan. Tidak hanya itu, Edi Mulyono selaku Kalapas juga mengajak instansi lain untuk mengikuti razia ini, diantaranya Polresta Probolinggo, Subdenpom Kota Probolinggo, Kodim Kota Probolinggo, dan Satpol PP Kota Probolinggo. Beliau bermaksud dengan mengajak pihak terkait supaya terjalin kerjasama antar instansi yang baik dikemudian hari.

Hasil dari razia malam itu masih ada sedikit barang-barang terlarang yang harusnya tidak berada pada tempatnya. Kemudian hasil dari razia akan diinventarisir dan dimusnahkan secara bersama-sama dengan cara dibakar.

Sebagai penutup, dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kadiv Pemasyarakatan. Dalam penutupannya, beliau mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi pada acara tersebut. Pargiyono mengapresiasi satgas gabungan yang ikut andil dalam razia malam itu. Beliau juga mengapresiasi upaya Kalapas Probolinggo karena dapat mengikutsertakan instansi lain dalam razia gabungan malam itu. "Ini adalah upaya yang sangat baik, karena dengan acara ini akan terjalin sinergitas dan kerjasama antar instansi", ucap Pargiyono. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
#alwaysthebest
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Razia Gabungan Satgas Kamtib Korwil Malang di Lapas Kelas IIB Probolinggo"