Sosialisasi Asuransi BRIlife di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO, 15 Februari 2019 telah dilaksanakan sosialisai oleh BRIlife berupa dana asuransi di Lapas Probolinggo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan 13 orang CASN Lapas Proobolinggo.

Kegiatan itu diawali oleh sambutan dari Kalapas Probolinggo. Kemudian dilanjutkan pemaparan tentang asuransi jiwa yang ditawarkan oleh pihak BRIlife. Dalam penjelasannya, Jodi selaku pembicara dari BRIlife menjelaskan tentang kegunaan dan manfaat dari asuransi yang ditawarkan. Dengan waktu kurang lebih 1jam beliau membahas tentang manfaat mengikuti asuransi. Adapun asuransi yang ditawarkan ialah safety jiwa, sakit kritis, pendidikan anak, dll. "Sangat banyak sekali manfaat mengikuti asuransi jiwa di BRIlife dan tidak akan rugi. Lebih baik menyiapkan masa tua mulai sekarang daripada rugi di masa yang akan datang",Ucap Jodi.

Setelah selesai sesi penjelasan dari pihak BRIlife, kemudian diadakan sesi tanya jawab. Ada beberapa orang pegawai dan CASN yang menanyakan seputar program yang ditawarkan oleh BRIlife tersebut, dan dijawab oleh Jodi selaku pembicara dari pihak BRIlife.

Di akhir acara, Edi selaku Kalapas juga menghimbau kepada semua pegawai dan CASN untuk menyiapkan masa tua mulai sekarang, agar tidak bingung dan dapat menikmati masa tua dengan tenang. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
#alwaysthebest
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Sosialisasi Asuransi BRIlife di Lapas Kelas IIB Probolinggo"