Rapat Dinas Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO, Selasa 12 Februari 2019 pukul 08.00 dilaksanakan rapat dinas bertepat di Aula Dr.Saharjo Lapas Probolinggo. Rapat dinas diikuti seluruh pegawai baik dari staf maupun penjagaan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Edi Mulyono didampingi oleh Kepala Seksi bagian masing-masing.
Edi Mulyono menyampaikan bahwa rapat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Lapas Probolinggo. Di dalam rapat tersebut beliau menyampaikan tentang penegakan kedisiplinan pegawai terhadap organisasi. Beliau menghimbau agar anggota Lapas Probolinggo tidak ada yang melanggar aturan, dan akan menindak pegawai yang terbukti melakukan pelanggaran sesuai peraturan yang berlaku.
Dengan adanya rapat dinas rutin ini Edi berharap akan terjadi sinergitas antara pimpinan dan bawahan. Beliau juga menghimbau agar saling koordinasi antar bagian agar tidak terjadi mis komunikasi dan tercipta suana kerja yang nyaman. Dan tidak lupa Dalam kegiatan ini Kalapas berpesan agar anggotanya bekerja lebih keras dalam pemberantasan HALINAR (HP,Pungli,dan Narkoba). (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Rapat Dinas Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo"