Orientasi CASN Lapas Kelas IIB Probolinggo


Probolinggo, 11 Februari 2019 Lapas Probolinggo mendapatkan 13 orang CASN dari Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari pertama kedatangan adik-adik ini dibuat untuk perkenalan dan laporan. Hari berikutnya Kalapas Edi Mulyono memerintahkan anggotanya untuk mengorientasi para Tunas Pengayoman ini selama 1 bulan.
Adik-adik CASN ini akan dikenalkan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing bagian selama 1 bulan penuh. Dan tidak lupa salah satu orientasinya adalah olahraga atau kegiatan jasmani setiap pagi sebelum memulai kegiatan. Olahraga dipimpin langsung oleh Kalapas Edi Mulyono dan didampingi oleh Kaur Umum Sugiono. Kegiatan ini dilaksanakan di Alun-Alun Kota Probolinggo. Adapun aktivitas yang dilaksanakan yaitu pemanasan/stretching, joging/lari pagi mengitari Alun-Alun, dilanjut dengan push up, sit up, jumping jep, dll.
Setelah semua kegiatan tersebut selesai, Kalapas Edi Mulyono memberi pengarahan kepada 13 orang CASN. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan agar para CASN menjaga stamina supaya dapat mengikuti masa orientasi ini dengan lancar. Beliau menyampaikan bahwa adik-adik Tunas Muda Pengayoman ini adalah orang-orang pilihan, karena dari ribuan orang hanya beberapa saja yang terpilih dan lolos dari tes. Oleh karena itu, besar harapan beliau buat para CASN ini bisa mengangkat nama Kemenkumham khususnya Lapas Probolinggo. Beliau juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kekompakan dan kerja keras. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
#alwaysthebest
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Orientasi CASN Lapas Kelas IIB Probolinggo"