Perayaan Hari Raya Natal dan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2018 bagi Warga Binaan Lapas Klas IIB Probolinggo


Pada hari ini Selasa tanggal 25 Desember 2018 Jam 08.00 WIB mengadakan kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2018 dan Perayaan Hari Raya Natal bagi Warga Binaan Lapas Klas IIB Probolinggo

Kegiatan ini meliputi pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM oleh Kalapas, Kata Pengantar Perayaan Hari Raya Natal dan Penyerahan surat keputusan remisi natal bagi warga binaan yang beragama nasrani.
Sebanyak 16 orang warga binaan yg telah memenuhi syarat, mendapatkan RK I, dan 1 orang bebas langsung setelah mendapatkan RK II an. Fersis Liubana.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 orang warga binaan yang beragama nasrani. Kegiatan perayaan natal, dibuka dengan kata pengantar dari Ka. KPLP dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta pujian pujian yang dipimpin oleh perwakilan dari Warga binaan.
Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 WIB s.d. 10.00 WIB dan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Lapas Klas IIB Probolinggo untuk memenuhi salah satu hak beragama bagi warga binaan, sehingga dapat terjalin kehidupan beragama yg rukun dan toleransi

@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Perayaan Hari Raya Natal dan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2018 bagi Warga Binaan Lapas Klas IIB Probolinggo"