Lapas Probolinggo Lakukan Studi Tiru Pembangunan ZI ke Lapas Mojokerto

 


PROBOLINGGO - Tim Pokja Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Studi Tiru Pembangunan ZI ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto, Rabu (6/9). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Probolinggo, Ketua ZI, Sekretaris, Ketua setiap Pokja, dan Humas Lapas Probolinggo.

Rombongan Lapas Probolinggo tiba di Lapas Mojokerto pukul 10.00 WIB. Kedatangan Lapas Probolinggo disambut ramah oleh Tim ZI Lapas Mojokerto. Usai tiba di lokasi, Tim ZI Lapas Probolinggo langsung diarahkan menuju gerbang Lapas Mojokerto. Disana, Tim ZI Lapas Mojokerto menjelaskan Pembangunan ZI yang ada di Lapas Mojokerto, mulai dari adanya POS Wasrik, pelayanan pendaftaran secara online, layanan kunjungan, dan lain sebagainya.

Kemudian Tim ZI Lapas Probolinggo diarahkan untuk mengelilingi Lapas Mojokerto untuk melihat langsung Pembangunan ZI serta kegiatan pembinaan Warga Binaan Lapas Mojokerto dan selanjutnya menuju ke Aula Lapas Mojokerto untuk mendengar dan menyimak sambutan serta pemaparan Pembangunan ZI Lapas Mojokerto oleh Kepala Lapas Mojokerto, Dedi Cahyadi.

"Inovasi sederhana tetapi mengakomodir kebutuham pelayanan lah yang efektif, seperti inovasi unggulan pada Lapas Mojokerto yakni Si Maja Pancen Sakti, sederhana tetapi bisa mengakomodir kebutuhan pengguna layanan, selain itu kecepatan dan kemudahan pelayanan harus diperhatikan serta yang paling utama pelayanan yang diberikan kepada pengguna layanan harus gratis", tegas Dedi.

Pada Akhir kegiatan Kalapas Mojokerto mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada jajaran Lapas Probolinggo yang telah melaksanakan studi tiru di Lapas Mojokerto.

"Saya selaku Kalapas Mojokerto, mengucapkan terimakasih atas kesungguhan dan semangat rekan rekan jajaran Lapas Kelas IIB Probolinggo yang jauh jauh datang untuk melaksanakan studi tiru di sini. Semoga dengan semangat rekan-rekan sekalian Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)", tutup Dedi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas









 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Lakukan Studi Tiru Pembangunan ZI ke Lapas Mojokerto"