Tahfidz Quran, Cara WBP Lapas Probolinggo Isi Waktu Luang

 


PROBOLINGGO - Banyak cara dilakukan untuk mengisi waktu luang di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, salah satunya adalah tahfidz Qur'an yang dilaksanakan oleh warga binaan pesantren Lapas Probolinggo pada hari Sabtu, (24/6).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menyampaikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam di Lapas Probolinggo mengikuti berbagai kegiatan keagamaan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Beberapa kegiatan keagamaan yang dilaksanakan antara lain adalah pembelajaran TPQ, kegiatan majelis ta'lim, pengajian, dan tahfidz Qur'an.

"Lapas Probolinggo diisi oleh 576 warga binaan dan sebagian besar beragama Islam. Maka dari itu kami berupaya memberikan banyak program keagamaan yang dapat diikuti oleh warga binaan disini. Kedepan kami berharap mereka yang telah mengikuti program ini dapat mengajak warga binaan lain”, ujar Risman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo ini dipimpin oleh Ustadz Abdur Rahman dari Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Tahfidz Quran, Cara WBP Lapas Probolinggo Isi Waktu Luang"