Kalapas Probolinggo Hadiri Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menghadiri pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo yang bertempat di Beejay Bakau Resort (BJBR) Kota Probolinggo, Kamis (9/2).

Hadir pula dalam kegiatan pisah sambut ini yaitu Walikota Probolinggo. Selain itu Stakeholder diantaranya dari TNI, POLRI, Pengadilan Negeri, serta Instansi-Instansi terkait lainnya dilingkungan Kota Probolinggo.

Hartono selaku Kepala Kejaksaan Negeri yang lama diawal sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini telah membantu dalam bersinergi serta kerjasamanya sehingga tugas dan fungsi di Kejari Kota Probolinggo dapat berjalan dengan semakin baik. Selanjutnya, diakhir sambutan ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengharapkan Kajari yang baru akan bekerja semaksimal mungkin.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, mengatakan dengan kehadiran pimpinan baru di Kejari  Kota Probolinggo  semoga bisa melanjutkan kinerja Kajari yang lama serta melaksanakan tugas dengan lebih baik sehingga kerja sama institusi penegak hukum dapat selalu terjalin demi mencegah pelanggaran hukum ditengah masyarakat.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo"