Jadikan Rutinitas, Kalapas Ajak Seluruh Keluarga Besar Lapas Probolinggo Sholat Dhuha Berjama'ah


PROBOLINGGO - Rabu (14/12), Selelah giat trolling bersama jajaran pejabat struktural diakhiri dengan giat sholat dhuha berjamaah bersama warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Sholat Dhuha dilaksanakan di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.45 WIB. Terlihat ramai masjid hari ini, karena selain di penuhi oleh warga binaan, kali ini kalapas di dampingi oleh seluruh jajaran pejabat struktural yang menemani trolling blok dan kamar hunian.

Sholat dhuha berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh warga binaan terutama warga binaan yang merupakan santri dari Pesantren Lapas Probolinggo. Sholat dhuha berjamaah ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian terhadap warga binaan. Tidak hanya warga binaan yang mengikuti sholat dhuha berjamaah tetapi beberapa pegawai bahkan Kalapas juga ikut melaksanakannya.

"Kali ini saya akhiri giat trolling kamar hunian bersama jajaran pejabat struktural dengan melaksanakan sholat dhuha bersama. Harapannya kita selaku petugas dapat memberin contoh baik kepada warga binaan, selain itu sholat dhuha ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT" ungkap Risman.


Foto Lainnya :



 

 

Post a Comment for "Jadikan Rutinitas, Kalapas Ajak Seluruh Keluarga Besar Lapas Probolinggo Sholat Dhuha Berjama'ah"