Kumham PR Summit 2022, Jadikan Kehumasan Lebih Maksimal


SURABAYA - Dua petugas kehumasan Lemabaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menghadiri Kumham PR Summit 2022, Selasa (25/10). Kegiatan ini berlangsung di Aula Raden Wijaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Hendro Tri Prasetyo, selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam sambutannya menegaskan bahwa keberadaan humas sangatlah penting di satuan kerja.

"Keberadaan humas di satuan kerja itu sangat penting. Selain memberikan informasi kepada masyarakat luar, humas juga berperan dalam membentuk citra positif satuan kerja," ujar Hendro.

Dalam kegiatan Kumham PR Summit ini juga diluncurkan aplikasi E-Report yang difungsikan untuk mempermudah kegiatan dari rekan humas di satuan kerja dalam melakukan rekapitulasi berita internal maupun media rekanan.

Usai peluncuruan aplikasi E-Report, kegiatan selanjutnya adalah materi kehumasan yang terbagi menjadi 3 (tiga) sesi, baik materi secara teori maupun praktek.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Kumham PR Summit 2022, Jadikan Kehumasan Lebih Maksimal"