Cek Kondisi Rumah Dinas, KPKNL Jember Kunjungi Lapas Probolinggo


PROBOLINGGO - Dalam rangka pengukuran tingkat kesesuaian penggunaan Barang Milik Negara (BMN) terkait Standar Barang Standar Kebutuhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mendapat kunjungan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember, Rabu (5/10).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan aset negara yang dikelola telah terealisasi dan dimanfaatkan secara optimal sesuai dengan potensi terbaiknya. Prima, selaku Bendahara Penerimaan, dan Oddy, selaku operator BMN Lapas Probolinggo menyambut kedatangan tim KPKNL Jember.

Tim KPKNL langsung menuju rumah dinas milik Lapas Probolinggo. Tujuan dari pemeriksaan dan pengecekan ini adalah apakah rumah dinas yang digunakan dipergunakan secara maksimal atau tidak. Sehingga dalam kegiatan ini dapat mengecek efektifitas gedung yang dipakai.

Selain gedung maupun bangunan, Tim KPKNL juga mengecek BMN (Barang Milik Negara) yanga ada di Lapas Probolinggo. Hal ini juga sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas sebagai penyelenggara organisasi.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Cek Kondisi Rumah Dinas, KPKNL Jember Kunjungi Lapas Probolinggo"