Walikota Probolinggo Resmikan Langsung Poliklinik dan Dapur Baru Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Pelayanan warga binaan selalu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo utamakan, terutama dalam pelayanan kesehatan warga binaan. Rabu (17/8), Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, meresmikan langsung dapur dan ploklinik Lapas Probolinggo yang baru. Sebelumnya, dapur dan poliklinik Lapas Probolinggo telah dipindahkan lokasinya demi keamanan dan kenyamanan warga binaan maupun petugas.

Peresmian dapur dan poliklinik Lapas Probolinggo dilakukan dengan penandatanganan digital dan pemotongan pita oleh Walikota Probolinggo.

"Dengan dibangunnya ruang dapur dan poliklinik yang baru dan lebh tertata, merupakan komitmen untuk melakukan optimalisasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan sehubungan dengan kesehatan. Saya selaku Walikota Probolinggo selalu dan siap mendukung upaya Lapas Probolinggo dalam memberikan yang terbaik, bsik untuk warga binaan maupun masyarakat luar", tegas Habib Hadi.

Sementara itu, Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo mengatakan bahwa dapur dan poliklinik merupakan dua hal yang berperan penting dalam menunjang kesehatan warga binaan, sehingga dalam hal ini, Lapas Probolinggo terus bersinergi dengan instansi terkait seperti Dinas Kesehatan perawat dan dokter Kota Probolinggo untuk turut membantu Lapas Probolinggo dalam hal kesehatan warga binaan, baik pangan maupun penyakit.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

div>

Post a Comment for "Walikota Probolinggo Resmikan Langsung Poliklinik dan Dapur Baru Lapas Probolinggo"