Semarak HDKD ke-77, Dharmawanita Lapas Probolinggo Gelar Lomba Memasak

PROBOLINGGO - Dharmawanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar lomba memasak nasi goreng dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, Sabtu (6/8).

Tidak tanggung-tanggung, juri dalam lomba memasak ini mendatangkan masyarakat luar yang merupakan pemilik salah satu catering di Kota Probolinggo, Vyo Dirgantara. Selain itu, Kalapas dan Ibu Kalapas juga menjadi juri selaku pembina dan ketua Dharmawanita Lapas Probolinggo.

Perlombaan yang disaksikan oleh jajaran petugas dan CPNS Lapas Probolinggo ini terbagi menjadi 5 (lima) kelompok, antara lain kelompok Kasi, Kasubsi, karyawati, dan kelompok regu pengamanan.

Lomba berlangsung selama 2 (dua) jam dengan suasana yang meriah. Penilaian tidak hanya dilihat dari segi rasa, namun juga dilihat dari plating, kostum anggota yang unik, dan kebersihan. Hasil akhirnya, juara 1 (satu) dimenangkan oleh Kelompok 5 (lima) dengan perolehan nilai 437 poin.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Semarak HDKD ke-77, Dharmawanita Lapas Probolinggo Gelar Lomba Memasak"