Lapas Probolinggo Laksanakan Upacara Bendera dalam Rangka HUT RI KE-77 Tahun 2022

PROBOLINGGO - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 tampak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, setelah dua tahun tidak melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dikarenakan pandemi COVID-19 dan dilaksanakan terpusat di Kementerian secara virtual, maka di tahun 2022 upacara bendera dalam memperingati HUT RI ke-77 kembali digelar secara serentak di masing UPT Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Dengan penuh semangat kemerdekaan, petugas, CPNS, dan Dharmawanita Lapas Kelas IIB Probolinggo ikut serta menggelar kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Gatot Afandie, selaku Kasi Binadik dan Giatja, mewakili Kalapas yang sedang menghadiri kegiatan upacara bendera di tingkat Kota. Upacara dilaksanakan di halaman dalam Lapas Probolinggo, Rabu (17/8).

Upacara yang diikuti seluruh petugas Lapas Probolinggo juga mengikutsertakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) santri dan tamping Lapas Probolinggo sebagai peserta upacara.

Dengan berseregam pakaian tradisional tampak peserta upacara berbaris rapi mengikuti jalannya upacara.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, pembina upacara membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang menyampampaikan bahwa selaku kita bersama harus bersama sama bangkit untuk indonesia maju, Kemenkumham harus memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa dengan SDM unggul dan handal serta mensukseskan program penggunaan produksi dalam negeri untuk mendongkrak UMKM dalam peran serta pemulihan ekonomi nasional.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

div>

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Laksanakan Upacara Bendera dalam Rangka HUT RI KE-77 Tahun 2022"