Ratusan Dosis Vaksin Disuntikkan pada Warga Binaan Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo bekerja sama dengan Polres Probolinggo Kota menggelar vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Probolinggo, Selasa (19/7).

Bertempat di Pojok Sakera Lapas Probolinggo kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan sehubungan dengan diselenggarakannya rangkaian kegiatan memperingati Hari Dahrma Karya Dhika yang ke-77 Tahun 2022.

Kepala Sub Seksi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky Arif Rahman, menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga (booster) ini juga diiringi dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua bagi tahanan baru serta narapidana yang belum dilaksanakan vaksinasi tersebut.

“Pada dasarnya kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap ketiga (booster) namun dikarenakan ada tahanan yang belum lengkap vaksinnya maka dilaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua. “, ujar Reky.

Total Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mendapatkan vaksinasi adalah 174 orang dengan rincian vaksinasi tahap pertama sebanyak 102 orang, vaksinasi tahap kedua 23 orang, vaksinasi tahap ketida (booster) 49 orang.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan vaksinasi tahap ketiga (booster) ini dapat melindungi masyarakat rentan seperti Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya saat menjalani hukuman di Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat terus sehat dan mengikuti program pembinaan dengan baik.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Ratusan Dosis Vaksin Disuntikkan pada Warga Binaan Lapas Probolinggo"