On Desk Evaluation Pembangunan ZI oleh TPI, Lapas Probolinggo Berikan Penampilan Terbaik

SURABAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta jajarannya yang merupakan anggota Pokja I sampai Pokja VI, sekaligus tim yel-yel Pembangunan ZI menuju WBK Lapas Probolinggo menghadiri On Desk Evaluation oleh Tim TPI yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Selasa (31/5).

Penampilan Lapas Probolinggo dalam On Desk Evaluation atau yang disingkat ODE dimulai pukul 10.45 dengan Tim Penilai I. Kegiatan dibuka dengan perkenalan Tim I TPI yaitu Ibu Luluk selaku Irwil VI, Doktor Gurning, dan tim penilai I lainnya. Indah Rahayuningsih, selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jatim turut mendampingi penilaian ODE ini.

Selanjutnya, Lapas Probolinggo membuka ODE dengan perkenalan Kalapas dan Ketua Pokja, penampilan Yel-Yel, pemutaran Jingle, pemutaran video profil, pemaparan maskot, dan ditutup dengan pemaparan Kalapas.

Sesi selanjutnya adalah sesi tanya jawab antara Tim I TPI dengan Tim Pokja Lapas Probolinggo. Doktor Gurning, selaku Tim I TPI menanyakan beberapa pertanyaan diantaranya terkait bagaimana cara Kalapas dalam meningkatkan semangat petugas dalam Pembangunan ZI, peran Agen Perubahan, serta dampak inovasi yang telah Lapas Probolinggo laksanakan.

Kalapas dan anggota Pokja terlihat serius menyimak dan menjawab pertanyaan dari Tim TPI. Seluruh anggota terlihat aktif saling memberikan jawaban untuk pertanyaan yang diajukan.

Diakhir, Luluk, selaku Irwil VI mengapresiasi semangat dan penampilan Lapas Probolinggo yang dinilai baik. Meski demikian, ada beberapa evaluasi dan saran terkait data dukung yang telah dilampirkan, baik yang sudah diupload di ERB maupun pemaparan yang baru saja berlangsung.

Sebagai tambahan, Doktor Gurning menutup sesi tanya jawab dan evaluasi dengan menghimbau Kalapas dan tim Pokja Lapas Probolinggo agar tetap semangat dalam membangun ZI serta terus meningkatkan perubahan yang baik di instansi.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "On Desk Evaluation Pembangunan ZI oleh TPI, Lapas Probolinggo Berikan Penampilan Terbaik"