Siap Dilatih, Lapas Probolinggo Gelar Pembukaan Pelatihan Fisik dan Mental CPNS Angkatan 2021

 

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memberikan orientasi kepada 20 (dua puluh) CPNS baru berupa kegiatan baris berbaris dan latihan fisik olahraga. Pembukaan pelatihan fisik dan mental ini digelar pada hari Selasa (10/5). Kegiatan ini bekerja sama dengan Kodim 0820 Kota Probolinggo dan bertempat di Alun-Alun Kota Probolinggo.

Dibukanya pelatihan fisik dan mental tunas pengayoman Lapas Probolinggo ini disimbolkan dengan penyematan tanda peserta latihan kepada CPNS oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, Tidak hanya Kalapas, para pejabat dan staf Lapas Probolinggo juga turut hadir dalam pembukaan pelatihan fisik dan mental CPNS Angkatan Tahun 2021.

Dalam amanatnya, Risman menjelaskan bahwa pelatihan fisik dan mental ini dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan dan fokus CPNS Lapas Probolinggo.

"Sebelumnya, saya mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0820 Kota Probolinggo yang berkenan membantu kami dalam memberikan pelatihan kepada anak-anak baru kami. Kami serahkan mereka sepenuhnya kepada para pelatih dari Kodim 0820 Kota Probolinggo. Saya berharap CPNS Lapas Probolinggo dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik," ujar Risman.

Diakhir, Risman menambahkan bahwa kedisiplinan fisik maupun mental harus dipupuk sedemikian rupa bagi CPNS yang baru saja bergabung di Lapas Probolinggo supaya pada saat menjalankan tugas dapat menjadi pribadi yang sigap dan cekatan.

@kemenpanrb
Foto Lainnya :











Post a Comment for "Siap Dilatih, Lapas Probolinggo Gelar Pembukaan Pelatihan Fisik dan Mental CPNS Angkatan 2021"