Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Bersama Pasca Idulfitri 1443 H Via Teleconference

 

PROBOLINGGO - Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Idulfitri 1443 H, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, didampingi para pejabat struktural, petugas, serta CPNS Lapas Probolinggo hadir mengikuti apel pagi bersama yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly secara virtual dari Aula Kresna Basudewa, Senin (9/5).

Terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Kuningan Jakarta, Menkumham mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran Kemenkumham. Pada kesempatan ini Yasonna mengingatkan agar kembali fokus bekerja dan menyampaikan beberapa catatan untuk dipedomani.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat,” ujar Yasonna mengawali arahan.

“Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas,” sambungnya.

Untuk mencapai semua target kinerja tersebut, Menkumham menggelorakan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

@kemenpanrb
Foto Lainnya :








Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Bersama Pasca Idulfitri 1443 H Via Teleconference"