Layanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lapas Probolinggo Terima Kiriman Barang WBP



PROBOLINGGO - Meski dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo tetap melayani publik. Salah satu pelayanan yang diberikan adalah layanan pengiriman barang dan makanan untuk warga binaan di dalam Lapas, Selasa (3/5).

Lapas Kelas IIB Probolinggo menerima layanan pengiriman barang / makanan untuk warga binaan di Hari Raya Idul Fitri selama 4 (empat) hari berturut turut yang dimulai sejak kemarin, Senin (2/5) hingga hari Kamis (5/5). Layanan pengiriman barang di Lapas Probolinggo dalam sehari terbagi menjadi dua (2) sesi. Untuk sesi pertama dibuka pukul 09.00 - 11.00 WIB dan untuk sesi kedua dibuka kembali pukul 13.00 - 14.30 WIB.

Pelayanan yang prima dan berintegritas menjadi budaya kerja petugas Lapas Probolinggo. Hal itu dapat dilihat pada saat layanan pengiriman barang, petugas Lapas Probolinggo melayani publik dengan sepenuh hati. Tidak hanya petugas, CPNS Lapas Probolinggo juga turut membantu pelayanan yang Lapas Probolinggo berikan.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menjelaskan bahwa pelayanan Lapas Probolinggo harus tetap diberikan dengan penuh tanggung jawab meski dalam suasana Idul Fitri 1443 H.

"Petugas Lapas Probolinggo dapat dikatakan akuntabel dan profesional karena meski dalam suasana Idul Fitri 1443 H mereka tetap bekerja melayani masyarakat. Padahal momen Idul Fitri itu harus berkumpul dengan keluarga tetapi mereka secara sukarela mau mengorbankan itu. Hal itu memang sudah tertanam pada diri kami bahwa kami harus memberikan pelayanan yang prima untuk publik," tegas Risman.

@kemenpanrb 
Foto Lainnya :








Post a Comment for "Layanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lapas Probolinggo Terima Kiriman Barang WBP"