Antisipasi Gangguan Kamtib, Kalapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan

PROBOLINGGO - Sebagai langkah antisipasi dini gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri selaku Kalapas Probolinggo berikan arahan kepada warga binaan kamar hunian C1 dan C2. Tidak sendiri, Kalapas didampingi oleh beberapa pejabat struktural dan anggota jaga Lapas Probolinggo yang sedang piket, Selasa (26/4).

Risman menyampaikan pihaknya akan ruitn melaksanakan antisipasi dini gangguan keamanan dan ketertiban untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang di dalam kamar hunian warga binaan Lapas Probolinggo.

"Seperti yang kalian lihat kemarin-kemarin, kami sering melaksanakan razia atau penggeledahan. Itu semua demi tercapainya situasi yang aman dan tertib di Lapas Probolinggo. Saya selaku Kalapas memohon dukungan kalian semua untuk membantu kami menciptakan situasi yang aman itu," tegas Risman.

Diakhir, Risman menambahkan bahwa warga binaan di Lapas Probolinggo harus menaati segala bentuk peraturan serta mengikuti pembinaan dengan baik di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb





 

Post a Comment for "Antisipasi Gangguan Kamtib, Kalapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan"