Warga Binaan Lapas Probolinggo Gelar Peringatan Isra' Mi'raj

PROBOLINGGO - Selasa (1/3), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya warga binaan, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, beserta beberapa petugas juga hadir dalam peringatan ini. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo pada pukul 18.00 WIB.

Kegiatan ini mengusung tema peringatan Isra' Mi'raj menjadi momentum hijrah, belajar dan bangkit dari keterpurukan untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah. Tampak warga binaan antusias dan khidmat mengikuti rangkaian acara peringatan Isra' Mi'raj 1443 H.

“Dengan tema peringatan Isra' Mi'raj menjadi momentum hijrah belajar dan bangkit dari keterpurukan untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah. Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh hadirin untuk memaknai Isra Miraj sebagai bagian dari bagian revolusi mental karakter seorang muslim, utamanya adalah memantapkan karakter muslim yang mempunyai potensi, memiliki daya intelektual yang kuat dan jiwa mandiri serta spirit untuk berdikari,” ujar Risman.

Risman juga berpesan kepada warga binaan untuk memulai menjadi orang baik dan jalankan itu secara natural. Setelah keluar dari Lapas, warga binaan bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa mereka bisa bermanfaat bagi lingkungan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Warga Binaan Lapas Probolinggo Gelar Peringatan Isra' Mi'raj"