Semangat Raih WBK, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Secara Virtual

PROBOLINGGO - Jum'at (11/3), anggota Pokja Pembangunan ZI Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti arahan terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM Tahun 2022 oleh Ambeg, selaku Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham. Kegiatan secara virtual melalu zoom ini berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini smerupakan momentum penguatan Tim Pokja Pembangunan ZI agar lebih mantap dalam menghadapi Tim Penilai Nasional dalam pencanangan ZI.

Plt. Kepala Kanwil Jatim, Wisnu, menyampaikan beberapa arahan ,diantaranya peningkatan capaian pembangunan ZI dengan jumlah 20 satker yg telah meraih predikat WBK / WBBM serta Kanwil Jatim berkomitmen untuk melakukan penilaian berjenjang dengan fokus terhadap kualitas satker yg diusulkan.

Selanjutnya arahan Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta, mengingatkan semua jajaran untuk melaksanakan protokol kesehatan dan tidak mengartikan WFH sebagai libur. Menurutnya, lingkungan Kanwil Jatim memiliki modal besar dalam Pembangunan ZI dengan adanya 19 UPT sebagai pilot project Pembangunan ZI. Selain itu, Ambeg juga mengapresiasi kinerja Kanwil Jatim dan satker di Jatim yang telah bekerja keras dalam pembinaan serta pembimbingan ZI.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Semangat Raih WBK, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Secara Virtual"