Penuhi Stok Bahan Kayu Lukis Bakar WBP, Lapas Probolinggo kerja sama dengan PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Probolinggo

PROBOLINGGO - Kamis (24/02), Kalapas Probolinggo, Risman Somantri di temani Jaya selaku Kasubsi Bimker dan Yesie selaku Kasubsi Registrasi mengunjungi PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Probolinggo. Kunjungan ini di temani oleh Bapak Eko selaku Pelatih Lukis Bakar 3D WBP Lapas Probolinggo.

Kunjungan ini dilatar belakangi oleh semakin tingginya minat WBP Lapas Probolinggo dalam mengikuti pembinaan kemandirian berupa Lukis Bakar 3D. Hal ini tidak sebanding dengan bahan kayu yang dimiliki oleh Lapas Probolinggo. Untuk memecahkan permasalahan tersebut, Lapas Probolinggo bekerjasama dengan PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Probolinggo.

"Ini merupakan sebuah terobosan yang baik, dimana warga binaan bisa mendapatkan pengalaman baru di dalam Lapas. Syukur-syukur pengalaman yang telah dimiliki bisa di bawa pulang ketika mereka kembali kepada masyarakat," ungkap Agus selaku petinggi PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Probolinggo.

Kedepannya Lapas Probolinggo akan menerima bantuan berupa bahan kayu, baik itu olahan kayu berupa triplek maupun limbah kayu yang bermanfaat di olah kembali menjadi karya seni khususnya lukis bakar 3D.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

div>

Post a Comment for "Penuhi Stok Bahan Kayu Lukis Bakar WBP, Lapas Probolinggo kerja sama dengan PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Probolinggo"